Produk Jerawat – Accutane

Ada berbagai apa yang disebut “obat” untuk jerawat yang ada di pasaran saat ini. Meskipun ada beberapa jenis produk untuk mengatasi masalah jerawat, banyak konsumen merasa “mereka hanya tidak bekerja”. Ada satu produk di pasaran, namun hanya menjamin efektivitasnya dan produk ini disebut Accutane.

Accutane digunakan untuk mengobati jenis jerawat yang lebih parah (nodular acne) yang belum menunjukkan tanda-tanda perbaikan dengan perawatan lainnya. Meski produk ini sudah cukup berhasil, namun bisa memiliki beberapa efek samping yang serius. Ini bukan obat bebas dan hanya bisa diresepkan oleh dokter. Sebelum diberi resep Accutane, Anda akan diminta untuk membaca dan menandatangani formulir yang menunjukkan bahwa Anda memahami risiko yang besar. Salah satu efek samping Accutane adalah cacat lahir. Jika dikonsumsi oleh ibu hamil, Accutane bisa menyebabkan bayi menjadi cacat atau bahkan mati. Wanita seharusnya tidak memakai Accutane sebelum hamil, saat hamil, atau sebulan setelah melahirkan. Jika seorang wanita memang hamil saat mengambil Accutane, dia seharusnya segera berhenti dan menghubungi dokternya.

Seiring dengan cacat lahir, Accutane telah dikatakan menyebabkan penggunanya memiliki masalah mental dan pemikiran untuk bunuh diri. Beberapa pasien, saat menggunakan Accutane atau sesaat setelahnya, telah mengalami depresi atau mengalami gangguan mental serius lainnya. Pasien lain memiliki pikiran untuk bunuh diri dan beberapa telah benar-benar bunuh diri saat menggunakan atau sesaat setelah menggunakan Accutane. Namun, tidak ada bukti yang membuktikan bahwa tindakan ini tidak akan terjadi dan benar-benar tidak ada kaitannya dengan penggunaan Accutane.

Saat mengambil Accutane, Anda tidak akan menerima pasokan lebih dari tiga puluh hari pada satu waktu. Ini untuk memastikan bahwa Anda check-in dengan dokter Anda setidaknya sebulan sekali untuk mendiskusikan efek samping.

Accutane hadir dalam bentuk kapsul dan umumnya diminum dua kali sehari. Menurut kondisi Anda, bagaimanapun, jumlah ini bisa bervariasi. Jika Anda melewatkan dosis, jangan mengambil dua waktu berikutnya. Ini akan membuat tubuh Anda terlalu kuat konsentrasi Accutane di sistem Anda dan dapat menyebabkan masalah di masa depan. Sebagai gantinya, simpan saja dosis yang tidak terjawab dan gunakan waktu berikutnya. Karena beberapa efek samping serius Accutane muncul dalam darah, dokter Anda mungkin meminta Anda melakukan tes darah saat melakukan kunjungan rutin Anda.

Selain menghindari hamil dan menyusui saat mengambil Accutane, Anda juga menghindari pemberian darah. Jangan mengkonsumsi suplemen vitamin A karena mereka bertindak dengan cara yang sangat mirip dengan Accutane dan mungkin meningkatkan kemungkinan terkena efek samping. Anda mungkin juga ingin menghindari sinar matahari dan sinar ultra violet sebanyak mungkin karena Accutane membuat kulit Anda lebih peka terhadap cahaya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s