Segala sesuatu tentang Jerawat dan Perawatan untuk Jerawat yang Dijamin Bekerja

Apa yang biasa terjadi pada kelompok usia antara 12 dan 17 selain amukan remaja dan rangsangan sekolah menengah atas? Jawabannya pasti jerawat. Semua remaja memilikinya dalam beberapa bentuk atau yang lain dan beberapa bahkan membawanya ke masa dewasa, dengan konsekuensi cukup parah untuk mendapat kunjungan ke dokter. Orang Amerika menghabiskan jumlah astronomi untuk perawatan jerawat.

Jerawat adalah istilah generik untuk pori-pori kulit tersumbat, jerawat dan benjolan kistik atau nodus bawaan yang terjadi terutama pada wajah, leher, dada, punggung, bahu dan lengan atas.

Mengetahui penyembuhan yang diperlukan juga melibatkan mengetahui penyebab jerawat. Kelenjar minyak yang terlalu produktif dan pori-pori tersumbat merupakan alasan utama di balik lesi kulit ini. Inilah sebabnya mengapa mereka umum selama pubertas atau selama fluktuasi hormon.

Kini pori-pori tersumbat, yang disebabkan oleh kotoran dan debu, mengakibatkan minyak kelenjar tidak bisa lepas. Dengan demikian terjadi pembengkakan di daerah yang menyebabkan lesi kulit.

Jerawat memanifestasikan dirinya dalam berbagai bentuk kelainan kulit. Komedo (komedo terbuka) dan whiteheads (komedo tertutup) adalah salah satu bentuk bekas luka kulit yang paling umum dan paling parah. Dengan infeksi bakteri, ini bisa berkembang menjadi radang kulit seperti papula yang diangkat, pustule yang penuh nanah atau nodul yang mengeras.

Ada beberapa bentuk pengobatan, beberapa pencegahan dan lain-lain yang bersifat kuratif. Tekanan preventif menekankan pada menjaga kulit agar tetap bersih agar tidak terjadi pori-pori tersumbat. Pembersih cairan antiseptik seperti Cetaphil membersihkan kulit tanpa menimbulkan iritasi. Sebenarnya, ini harus merupakan bagian integral dari rezim perawatan kulit sehari-hari Anda.

Merawat kulit Anda juga melibatkan melambat pada make-up dan juga secara religius menghilangkan bekas make up saat beristirahat malam ini. Anda seharusnya tidak menusuk jerawat karena hal ini menyebabkan bekas luka dan kemungkinan infeksi lebih lanjut.

Krim topikal dan lotion seperti yang mengandung Benzoil Peroksida, antibiotik seperti tetrasiklin dan tretinoin berbasis vitamin A dan adapalen dianggap efektif untuk jerawat. Sebenarnya, Benzoil Peroksida adalah krim yang sangat dianjurkan dan banyak diresepkan, yang mengelupas kulit dengan lembut dan mencegah infeksi bakteri.

Namun krim ini memiliki efek pengeringan dan gatal dan harus dimulai dalam dosis rendah.

Isotretinoin umumnya diberikan sebagai obat untuk kasus nodular dan cystic yang parah. Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa isotretinoin menyebabkan cacat lahir jika dikonsumsi selama kehamilan dan bahkan dikaitkan dengan efek samping yang mengkhawatirkan seperti penyakit psikologis, depresi dan garis bunuh diri.

Obat populer juga mencakup antibiotik oral yang bekerja dengan baik pada kasus lanjut. Namun, ini harus dilakukan di bawah pengawasan ketat medis, karena diketahui menyebabkan bahaya selama kehamilan.

Sejauh ini, obat terbaik untuk gangguan kulit semacam itu adalah TCA Peel. Seorang favorit dengan dermatologists di seluruh dunia, bentuk pengobatan ini paling aman, paling mudah dan tidak melibatkan efek samping. Kulit TCA juga bekerja untuk membuat kulit menjadi kenyal dan tampak lebih muda (untuk informasi lebih lanjut tentang kulit kulit TCA lihat kaitannya di bawah ini).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s