Jerawat Remaja – Membantu Mengatasi Jerawat Kulit

Remaja dengan jerawat mungkin merasa terkepung oleh perubahan mendadak dalam penampilan mereka. Pubertas dan jerawat telah diketahui berjalan beriringan. Seolah-olah belum cukup sulit bagi anak Anda untuk melihat perubahan dalam tubuh mereka, sekarang mereka telah terbebani oleh jerawat! Sayangnya, jerawat remaja bisa sangat merusak harga diri remaja Anda.

Remaja laki-laki mungkin merasa tidak aman dengan penampilan mereka, menyebabkan mereka menarik diri dari aktivitas sosial dengan lawan jenis. Betina, di sisi lain mungkin tertinggal di balik produk make-up seperti foundation atau concealer. Metode “cakupan” ini biasanya memperparah jerawat dan menyebabkan noda lebih lanjut.

Sementara jerawat digeneralisasi sebagai “bagian dari tumbuh dewasa,” ada banyak faktor yang berkontribusi terhadap jerawat remaja. Misalnya, diet yang terdiri dari soda, junk food, dan makanan berminyak akan mengundang jerawat. Bagaimanapun, remaja Anda seharusnya bersenang-senang dan camilan sesekali. Tapi over-indulgensi dari memperlakukan tersebut adalah penyebab utama jerawat parah pada remaja.

Anak remaja Anda mungkin mengalami kesulitan menangani jerawat. Lagipula, ini adalah generasi yang membanjiri iklan yang mendefinisikan kecantikan. Sangat jarang Anda melihat model remaja, aktris, atau penyanyi yang menunjukkan tanda-tanda jerawat wajah yang nyata. Meski demikian, remaja terkenal ini tidak sempurna dengan cara apapun. Dengan jumlah pencahayaan dan airbrushing yang tepat, siapapun bisa tampil tanpa cela! Penting agar Anda mengingatkan remaja Anda akan hal ini.

Penting untuk memberi tahu remaja bahwa mereka masih menarik dan terlihat cantik seperti mereka. Dengan segala cara, meningkatkan harga diri! Jangan pernah memilih penampilan remaja Anda, karena hanya akan menyakiti harga diri mereka. Jika seorang remaja merasa diejek dan malu, mereka akan menyerang – atau lebih buruk menarik diri dari teman dan keluarga. Hal ini dapat menyebabkan depresi, yang mungkin atau mungkin tidak bersifat sementara.

Jika remaja Anda telah menghadapi stres, mereka mungkin terkena jerawat. Peningkatan stres akan meningkatkan jerawat di antara orang-orang dari segala umur. Tubuh remaja Anda akan bereaksi terhadap stres dengan melepaskan lebih banyak minyak ke seluruh kulit. Yang meningkatkan kemungkinan menerima jerawat. Agar noda tetap terjaga, remaja Anda harus mencuci muka secara teratur.

Meskipun demikian, pencucian yang berlebihan dengan sabun dan / atau produk jerawat obat lainnya dapat mengeringkan kulit. Hal ini akan mengakibatkan masalah kulit lebih lanjut. Remaja Anda juga harus banyak minum air untuk membersihkan kotoran dari tubuh. Ini pun, akan mengurangi gejala jerawat remaja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s